Perlindungan untuk sebuah rumah atau bangunan saat ini memang tidak hanya sekedar atap dan juga genteng saja. Melainkan juga bisa menggunakan plafon. Untuk jenis material yang digunakan pada plafon juga sangat beragam. Salah satunya adalah gypsum. Harga plafon gypsum per meter ini juga tergolong terjangkau.

Maka tidak mengherankan jika ada banyak yang menggunakan plafon jenis ini. Selain itu, tidak hanya bisa menciptakan suasana yang nyaman dan sejuk pada rumah. Tentunya penggunaan plafon pada bagian interior rumah ini juga bisa membuat rumah menjadi mewah dan juga indah.

Beberapa Model Plafon Gypsum

Sebelum Anda bisa mengetahui harga plafon gypsum per meter. Anda bisa mengetahui terlebih dahulu tentang beberapa model plafon gypsum yang biasanya digunakan, antara lain:

1. List Gypsum

Model pertama yaitu List Gypsum. Model ini biasanya mempunyai bentuk batangan dan juga dapat dibeli dengan menggunakan harga per meter. List Gypsum sendiri biasanya sering dipasang pada tepi plafon untuk setiap ruangan tersebut. Hal ini tentunya bisa menciptakan kesan pandangan yang tidak monoton atau itu-itu saja.

List Gypsum sendiri terdapat banyak pilihannya. Mulai dari yang polos sampai dengan yang mempunyai motif. Namun, biasanya harga plafon gypsum per meter yang bermotif akan lebih mahal jika dibandingkan dengan yang polos.

2. Gypsum Board

Model plafon gypsum yang kedua yaitu gypsum board. Model yang satu ini bisa dibilang mudah untuk ditemukan. Selain itu, jenis Gypsum Board juga menjadi salah satu model yang banyak dicari pembeli. Hal ini dikarenakan bisa dijual dengan ukuran yang pas dengan kebutuhan ruang yang ada.

Selain itu, Anda juga bisa membeli model ini dengan ukuran satuan meter, lembar bahkan juga meter persegi. Untuk pilihan motif yang ada pada model ini juga sangat banyak. Dengan begitu, tentunya bisa memudahkan Anda untuk memilih motif yang sesuai dengan selera Anda.

3. Gypsum Fibrosum

Model yang terakhir yaitu Gypsum Fibrosum. Memang bisa dibilang gypsum yang satu ini mirip dengan Gypsum Board. Hanya saja yang membedakan yaitu ukurannya yang lebih besar dan juga tidak hanya untuk tempat lampu saja.

Hal ini tentunya akan sangat cocok jika digunakan pada plafon yang ada pada bagian ruang tamu. Dengan begitu, ruang tamu yang ada pada rumah Anda akan terlihat lebih mewah dan juga lebih lega.

Harga Plafon Gypsum Per Meter

Jika Anda tertarik dengan menggunakan plafon jenis ini. Maka Anda bisa mengetahui harga plafon gypsum per meter terlebih dahulu, yaitu:

  1. Plat Gloss White 0,8 mm x 20 cm, harganya Rp 26.000
  2. Plat Doff White 0,8 mm x 20 cm, harganya Rp 26.000
  3. Drain Gloss Brown Wood Grain 0,8 mm x 20 cm, harganya Rp 28.000
  4. Plat Gloss White Bubble 0,8 mm x 20 cm, harganya Rp 31.000
  5. Plat Gloss Brown Leaf 0,8 mm x 20 cm, harganya Rp 31.000
  6. Plafon Khusus 0,8 mm x 20 cm, harganya Rp 26.000
  7. High Quality Plafond 0,8 mm x 20 cm, harganya Rp. 65.000

Beberapa data di atas merupakan harga plafon gypsum per meter. Dengan mengetahui harga tersebut tentunya juga bisa menjadi referensi berapa uang yang harus Anda butuhkan. Tentunya untuk melakukan pemasangan plafon pada ruangan yang ada di rumah Anda.

Jika Anda membutuhkan plafon gypsum dengan kualitas terbaik beserta pemasangan yang rapi, Anda bisa mencari jasa plafon yang terpercaya di bidangnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *