Sangat mudah untuk menemukan rental mobil Bali di era digital sekarang ini. Hal ini terlihat dari banyaknya wisatawan yang datang dan tertarik untuk menjelajahi pulau yang terkenal dengan budaya-nya ini.

Aura Bali sangat nyaman untuk ditinggali dan memberikan banyak kenangan yang sulit untuk dilupakan. Kota ini istimewa karena memiliki wisata alam, wisata kuliner, belanja, cerita sejarah, dan adat istiadat yang layak untuk dikunjungi.

Dengan beragamnya pilihan wisata, akan sangat mudah menggunakan mobil untuk berpindah dari satu wisata ke wisata lainnya. Apalagi jika Anda bepergian bersama keluarga atau teman. Memilih rental mobil terpercaya di Bali memang sulit dan mudah. Dengan menjamurnya bisnis ini terkadang membuat calon penyewa mobil bingung memilih. Nah, berikut ini rangkuman tips memilih rental mobil di Bali.

Tips memilih rental mobil Bali terpercaya

Pilih perusahaan rental yang resmi

Apalagi jika Anda memesan dan memesan rental mobil secara online. Jadi lihatlah alamat yang tepat, nomor telepon dan faks, dan layanan pelanggan dan pastikan perusahaan itu benar-benar ada. Dengan memilih lokasi rental mobil resmi, kita bisa merasa lebih aman. mengapa? Karena jika ada kejadian tak terduga akan mempermudah proses pelunasan jika bisnis rental mobil bersifat formal.

Selain itu, jika kita sudah memilih tempat sewa mobil di Bali, masalah pajak akan lebih mudah diselesaikan jika penyewanya adalah instansi pemerintah atau perusahaan. Mengingat tempat persewaan resmi sudah memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). Penting bukan?

Pilih merek dan jenis kendaraan yang tepat

Ada banyak mobil yang biasa digunakan untuk rental mobil. Selain itu, jenis layanan yang diberikan oleh perusahaan rental mobil juga berbeda. Jadi bijaklah dalam memilih jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan kita. Selain siapa orangnya dan apa kebutuhannya, jumlah orang juga menentukan jenis kendaraan yang akan dipilih. Selanjutnya, hubungi perusahaan rental mobil di Bali untuk menanyakan tentang inventaris mobil, tarif sewa mobil, dan syarat dan ketentuan sewa mobil.

Surat-surat dan kondisi mobil yang diperlukan

Ketika Anda tiba di Bali dan Anda berada di meja rental mobil atau jika kendaraan diantar langsung ke lokasi Anda, pastikan untuk memperhatikan surat perjanjian jika disediakan. Lakukan riset sebelum menyetujuinya. Kemudian, rental mobil Bali terpercaya biasanya menyediakan asuransi all risk untuk melengkapi mobil yang Anda sewa.

Saat menyewa mobil di Bali, ada baiknya untuk menyimpan dokumen yang diperlukan dengan hati-hati. Surat-surat tersebut terdiri dari fotokopi dokumen persewaan dan STNK khusus persewaan mobil. Teliti kendaraan yang akan Anda sewa, baik dari segi dokumentasi kendaraan, kondisi sasis, mesin, perlengkapan, dll sebelum melakukan pembayaran penuh.

Reservasi mobil

Pastikan hari kunjungan Anda di Bali. Untuk memastikan mobil tersedia saat Anda tiba di Bali, biasanya Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu dengan mentransfer pembayaran reservasi atau DP (Pembayaran di Muka).

Selain itu, jika Anda berniat untuk menyewa mobil di Bali saat musim liburan, terutama saat liburan panjang. Akan banyak wisatawan yang datang ke Bali. Lebih baik memesan 2 atau 3 minggu sebelumnya. Ini jauh lebih baik daripada harus bingung saat berada di Bali dan tidak menemukan rental mobil di Bali karena banyak kendaraan yang penuh.

Jika anda ingin berlibur ke Bali, kami akan membantu anda sebagai penyedia jasa rental mobil Bali. Silahkan hubungi kami. Kami selalu menyediakan driver yang sangat membantu anda dalam tour anda dengan pengalaman yang sangat luas di sekitar kota Bali.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *