Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Pulau yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat ini memilikin beberapa destinasi wisata populer dan terbaik. Anda dapat menikmati kunjunga ke destinasi-destinasi tersebut dengan menggunakan paket wisata Lombok murah dari Jakarta.

Dengan alam yang indah, pantai berpasir putih, pegunungan berapi, dan keindahan kepulauan Gili, Lombok adalah destinasi yang wajib ada di perencanaan liburanmu. Kami mengakomodasi paket wisata murah pulau Lombok agar perjalanan wisata anda menyenangkan.

Selain keindahan alamnya, Lombok jugua memiliki budaya dan adat istiadat seperti halnya daerah lain di Indonesia. Suku yang menjadi dominan di pulau Lombok adalah suku Sasak. Suku ini merupakan suku asli orang di pulau Lombok. Di beberapa apaket tour Lombok yang kami rancang, terdapat beberapa paket wisata yang memasukan destinasi kunjungan ke rumah tradisional suku Sasak.

Lombok juga merupakan tempat bagi peselancar dunia. Ombak surf atau selancar di Lombok sangat cocok untuk peselancar professional dan beginner. Anda bisa belajar surf atau berselancar di beberapa spot terbaik di pulau ini. Paket wisata selancar di Lombok akan menakomodasi kunjungan ke spot-spot selancar terbaik.

Rekomendasi Paket Wisata Lombok Murah dari Jakarta

Team kami di Lombok Touristic telah memilih berbagai paket wisata terbaik di Lombok untuk kebutuhan liburan Anda yang menyenangkan. Semua paket tour Lombok yang kami tawarkan sangat sesuai dengan budget liburan anda.

Selama trip berlangsung, Anda akan di pandu oleh team professional dan berpengalaman. Paket wisata pulau Lombok yang menarik akan membuat liburan anda semakin seru. Kami siap melayani segala permintaan untuk kebutuhan liburan anda di pulau Lombok.

Wisata pulau Lombok yang kami tawarkan akan menjelajah semua bagian dari pulau ini. Dari Lombok Timur, Tengah, Barat, Lombok Utara, dan kepulauan Gili. Kepulauan Gili merupakan pulau – pulau kecil yang mengelilingi pulau Lombok. Pulau-pulau ini rata rata tak berpenghuni.

Berikut beberapa paket Wisata Lombok terbaik untuk di pesan:

  1. Paket bulan madu pulau Lombok 3 hari 2 malam.  Paket ini sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah dan berencana menikmati masa pernikahan di pulau Lombok.
  2. Paket wisata 4 hari 3 malam. Paket ini sangat di rekomendasikan untuk anda yang ingin menjelajah ke 12 destinasi di pulau Lombok. Kami akan membawa Anda dengan nyaman dan aman.
  3. Paket Wisata Lombok 5 hari 4 malam. Paket ini cocok untuk kalian yang ingin mengexplore dan menikmati keindahan alam, pantai, dan bawah laut di pulau Lombok.
  4. Paket wisata pulau Lombok 2 hari 1 malam. Ini paket wisata yang cocok buat anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur di pulau Lombok.

Untuk melihat paket wisata lain, anda bisa ke halaman paket wisata Lombok terbaik. Anda bisa memilih paket wisata yang sesuai dengan budget liburan Anda.

Rekomendasi Destinasi Wisata di Pulau Lombok:

  • Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air
  • Desat Wisata Sembalun
  • Air Terjun Tiu Kelep dan Sendang Gile di Desa Senaru
  • Gunung Rinjani dengan ketinggian 3.726m
  • Gili Nanggu, Sudak,dan Gili Kedis di Sekotong, Lombok Barat
  • Bukit Merese di Lombok Selatan
  • Pantai Tanjung Ann di Lombok Tengah
  • Pantai Selong Belanak di Lombok Tengah
  • Pulau Pasir dan Pantai Pink di Lombok Timur
  • Air terjung Benang Kelambu dan Benag Stokel di Lombok Tengah
  • Pantai Telawas di Lombok Tengah bagian selatan
  • Gerupuk, surf spot di Lombok Tengah

Itulah rekomendasi destinasi yang bisa di kunjungi.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *