Jika anda adalah seseorang yang suka bermain game mata tentunya anda mengenal genre RPG. Yang disebut sebagai role playing game ini adalah sebuah game dimana anda memainkan sebuah karakter yang anda putuskan pilihan-pilihannya.

Jadi biasanya disediakan beberapa ending yang berbeda untuk jalur cerita yang anda ambil. Game RPG ini sudah mulai populer sejak era konsol game. Namun karena saat ini sudah banyak orang yang bermain game di perangkat Android , maka beberapa pengembang mulai mengalihkan game mereka ke Android.

Jika anda mencari game RPG di Google Play Store , maka kemungkinan anda akan menemukan ribuan judul. Semua judul-judul ini menawarkan gameplay yang berbeda yang menarik untuk anda mainkan. Namun tentunya game RPG ini cukup beragam dalam hal kualitas gambar dan alur cerita.

Jika anda menginginkan game-game RPG yang bisa anda mainkan secara gratis dan offline , maka sangat sulit untuk mencari yang kualitasnya di atas rata-rata. Oleh karena itu disini kami akan memberikan daftar beberapa game Android RPG offline yang bisa anda mainkan dengan kualitas gambar yang yang sangat baik.

Nimian Legends

Nimian Legends adalah sebuah game RPG yang merupakan penerus dari game nimian legends brightridge. Konsep permainan dari nimian legends sini tidak berbeda dengan versi sebelumnya.

Game ini di peringkat teratas karena game ini memberikan grafik yang sangat mengagumkan. Ini adalah sebuah game RPG offline terbaik untuk kategori grafik. Jadi kami sangat merekomendasikan anda untuk mendownload game nimian legends ini jika anda mengharapkan game dengan kualitas gambar yang memukau.

Final Fantasy XV

Final Fantasy XV adalah sebuah game yang sudah sangat populer sejak era konsol. Final fantasy xv ini pernah dirilis pada tahun 2016 untuk konsol. Namun di tahun 2019 pengembangnya kembali merilis untuk game Android.

Tentu saja gambar dari final fantasy ini tergolong baik karena dikembangkan oleh perusahaan yang sudah berpengalaman. Anda bisa terlebih dahulu mengecek spesifikasi dari HP anda sebelum anda mendownload game final fantasy xv ini. Siapa tahu saja game final fantasy xv ini kurang sesuai untuk spesifikasi HP anda.

Eternium

Eternium adalah sebuah game RPG Android yang paling laris saat ini. Ada lebih dari 50 juta orang yang mendownload game eternium ini ke HP Android mereka. Jika anda mencari game yang menghadirkan konsep rpj tap to move , maka ini adalah salah satu yang perlu anda pertimbangkan.

Di dalam game RPG ini anda akan bisa memilih karakter prajurit ataupun penyihir untuk dimainkan. Karakter anda akan berpetualang mencari lawan dan mengalahkan mereka.

Grimvalor

Grimvalor adalah sebuah game tampilan 2 dimensi bergenre RPG yang dikemas dalam sebuah petualangan yang seru dan menarik. Game ini bermain di dunia fantasi yang penuh dengan aura kegelapan. Karaktermu akan an bertualang mengikuti alur cerita dan bertarung melawan musuh.

Yang membuat game RPG ini semakin seru adalah kamu bebas melakukan kustomisasi untuk karaktermu. Grafik dari game ini pun bisa dikatakan sangat menarik.

Dan kamu tidak akan bosan memainkan game ini karena alur ceritanya juga disusun dengan sangat baik. Saat ini sudah ada 1 juta orang yang mendownload game RPG ini. Game RPG ini bisa anda mainkan secara offline dan juga gratis.

Jadi inilah beberapa pilihan game RPG yang sangat sesuai bagi anda penggemar genre ini. Anda bisa memainkan game-game ini walaupun anda tidak mempunyai internet.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *