Hati-hati!! Saat ini produk MS Glow palsu banyak beredar di pasaran dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga resminya. Jika anda tidak berhati-hati, anda mungkin saja dapat tertipu dengan penawaran harga yang relative murah ini.

Meski pun harganya murah, anda sebaiknya tidak membeli produk MS Glow yang dijual di bawah harga resmi sebab ada kemungkinan besar produk tersebut adalah produk palsu yang bukannya menuntaskan masalah kulit anda, justru malah membuat kulit anda semakin bermasalah.

Cara teraman untuk memperoleh produk MS Glow asli adalah tentu saja dengan membelinya secara langsung pada distributor, agen, member, atau pun reseller MS Glow yang resmi. Semua anggota MS Glow tidak boleh menjual produk MS Glow di bawah harga resmi, jadi jika anda menemukan produk yang di jual di bawah harga resmi, maka kemungkinan besar produk tersebut adalah produk palsu.

Walau pun harganya murah, anda sangat disarankan untuk tidak membelinya karena anda tidak akan mendapatkan khasiat dari produk asli dengan membeli produk palsu.

Hal yang paling berbahaya adalah jika pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut menjual produk palsu dengan harga resmi. Hal ini tentu akan sangat membingungkan para konsumen. Langkah aman untuk memastikan bahwa anda berbelanja pada reseller, member, agen atau pun distributor resmi MS Glow adalah dengan meminta penjual tersebut menunjukkan ID member MS Glow.

Jika penjual tidak dapat menunjukkan IDnya maka ada kemungkinan besar bahwa si penjual bukanlah anggota resmi dari MS Glow. Jangan mudah menerima alasan seperti kehilangan ID atau sebagainya, karena itu mungkin saja hanya akal-akalan pelaku.

Jika anda terlanjur membeli produknya, maka cara lain untuk membedakan produk MS Glow asli dari produk palsu adalah dengan melihat kemasannya. Produk MS Glow asli dikemas dengan menggunakan bahan yang berkualitas. Jika kemasan produk terlihat murahan, maka wajar saja jika anda mengkhawatirkan keasliannya.

Itu dia tips bagi anda untuk membedakan produk asli MS Glow dari produk palsu yang beredaran di luar sana. Pastikan anda selalu membeli produk MS Glow dari reseller, member, agen atau pun distributor resmi dari MS Glow agar anda selalu mendapat produk asli yang terjamin kualitasnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *