Apakah anda sedang merencanakan pesta ulang tahun namun tidak memiliki budget yang besar. Anda tidak perlu kuatir, karena membuat pesta ulang tahun yang hebat tidak memerlukan biaya yang besar. Berikut adalah beberapa contoh dekorasi yang murah meriah untuk memeriahkan pesta ulang tahunmu.

1. Pom-pom bunga kertas
Hiasan yang manis ini dapat anda jadikan sebagai hiasan di meja ataupun sebagai hiasan gantung yang kece. Warnanya yang beragam juga akan memberikan permainan warna yang menarik bagi dekorasi pesta ulang tahun anda. Harga dari pompom bunga kertas ini juga terjangkau sehingga anda tidak memerlukan biaya yang besar.

2. Paper fan
Hiasan cantik yang menyerupai lingkaran kipas ini juga memiliki harga yang terjangkau. Dekorasi papan ini juga memiliki ragam jenis warna dan motif yang dapat Anda pilih sesuai dengan tema pesta ulang tahun Anda. Paper fan juga memiliki ragam jenis ukuran yang dapat anda kombinasikan untuk memberi efek acak yang cantik. Peterpan ini sangat sesuai untuk digunakan sebagai dekorasi backdrop pesta ulang tahun Anda.

3. Honeycomb ball
Honeycomb ball juga dapat menjadi pilihan hiasan gantung yang manis dan unik. Honeycomb ball juga memiliki ragam pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan tema pesta anda. Sama halnya dengan pompom bunga kertas, honeycomb ball juga merupakan pilihan hiasan gantungan dengan harga terjangkau dan memiliki ragam pilihan warna. Anda juga dapat mengkombinasikan honeycomb ball dengan pom pom bunga kertas untuk hasil dekorasi yang lebih bervariasi.

4. Balon centerpiece
Balon merupakan salah satu pilihan dekorasi yang paling sering digunakan. Balon menjadi pilihan dekorasi yang populer Karena harganya yang sangat terjangkau dan mudah ditemukan di mana-mana. Saat ini balon tidak hanya memiliki ragam pilihan warna tetapi juga memiliki ragam pilihan bentuk. Berbagai macam ide dekorasi menggunakan yang balon juga semakin banyak dan membuat balon yang sederhana dan sangat terjangkau ini memiliki tampilan yang mewah. Anda bisa mengunjungi website grosir balon untuk melihat pilihan balon yang tersedia.

5. Bunting happy birthday
Bunting Happy birthday merupakan hiasan gantung dengan tulisan happy birthday yang simpel dengan harga yang terjangkau namun pasti akan memeriahkan dekorasi pesta ulang tahun Anda. Bunting Happy birthday memiliki ragam pilihan bentuk seperti banner, flag dan garland.

Nah, jadi anda tidak perlu kuatir pesta anda menjadi sepi dekorasi karena biaya yang terbatas. Anda dapat membuat ragam konsep dekorasi menggunakan dekorasi dengan harga yang terjangkau seperti yang telah disajikan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *