Orang yang ingin membuat website untuk memasarkan produk mereka ataupun untuk membagi pemikiran-pemikiran mereka. Dengan membuat website ini mereka bisa juga mendapatkan penghasilan dari memasang iklan di website mereka. Banyak orang yang mendapatkan penghasilan secara online ini mendatangkan ketertarikan dari mereka yang ingin juga merasakan sukses secara online.

Jadi ada banyak sekali orang yang membuat website dan bersama mendapat trafik yang sebanyak-banyaknya. Yang menjadi masalah adalah pada saat website mereka sudah cukup ramai ternyata performa dari website tersebut justru menurun. Hal itu dikarenakan website yang rame akan memakan banyak sumber daya sehingga website tersebut akan semakin lambat di kalau tidak dilakukan upgrade layanan hosting.

Tapi ada banyak orang yang tidak melakukan upgrade layanan hosting ini sehingga website mereka semakin lambat dari waktu ke waktu. Hal ini dikarenakan mereka tidak mengetahui pentingnya masalah kecepatan website ini untuk performa website mereka di hasil pencarian google. Bagi mereka yang mengetahui masalah performa ini maka biasanya mereka akan melakukan upgrade layanan hosting minimal ke server VPS.

Server VPS ini akan memberikan stabil pada kecepatan website karena sumber daya dari server yaitu CPU dan ram semuanya akan dialokasikan untuk website. Adapun harga VPS ini cukup bervariasi mulai dari ratusan ribu perbulan hingga 1 jutaan perbulan. Tentunya semakin mahal harga server VPS maka semakin besar juga spesifikasi yang akan dialokasikan untuk website anda

Pastikan pada saat anda memilih layanan server VPS anda mendapatkan server VPS yang terintegrasi dalam sistem cloud. Penggunaan sistem ini akan memastikan server anda tidak akan mengalami daun time karena pada saat terjadi pemeliharaan atau gangguan trafik yang menuju website anda bisa dialihkan ke server yang lain. Sistem ini akan membuat website anda menjadi lebih handal untuk menangani trafik dalam jumlah yang besar.

Jadi ini adalah beberapa hal yang perlu anda perhatikan pada saat anda akan menggunakan layanan web hosting. Jika layanan web hosting anda sering bermasalah atau lambat maka kemungkinan anda akan sulit mendapatkan peringkat yang baik di hasil pencarian google.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *