Ada banyak sekali orang yang yang saat ini tertarik untuk mempunyai website. Alasan dari mereka membuat website bisa bermacam-macam namun pada umumnya orang membuat website untuk eksistensi diri mereka sendiri. Ada yang ingin membagikan pengetahuan mereka dan ada juga yang membuat website untuk berjualan. Banyaknya orang yang tertarik untuk membuat website ini membuat pertumbuhan website menjadi sangat luar biasa dalam 10 tahun terakhir ini.

Saat ini jumlah website yang online sudah mencapai 30 kali lipat dari jumlah nya 10 tahun yang lalu. Dengan total jumlah website 30 miliar kita bisa melihat bahwa ada peluang bisnis yang luar biasa besar dari pertumbuhan website ini. Kenapa demikian? Karena untuk membuat website diperlukan beberapa hal yang memerlukan pembayaran seperti nama domain, layanan web hosting, dan juga layanan promosi website.

Layanan pendaftaran nama domain saja sudah menjadi bisnis yang sangat besar karena setiap tahunnya ada puluhan miliar us dollar yang dibayarkan untuk keperluan ini. Besarnya angka ini tentunya membuat banyak orang yang ingin ikut serta di dalamnya dan menjadi reseller nama domain. Mereka berharap bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan melakukan penjualan nama domain ini.

Selain sebagai salat ada juga konsep afiliasi dimana anda bisa menjual produk-produk dari layanan web hosting dan mendapatkan persentase penjualan untuk menjadi penghasilan anda. Layanan web hosting ini ada yang menyediakan kapasitas yang besar dengan harga yang agak mahal dan ada juga yang menyediakan fasilitas yang kecil yang bisa menjadi pilihan bagi mereka yang membuat website yang tidak terlalu besar.

Keuntungan dari layanan reseller nama domain dan reseller web hosting ini bisa dikatakan cukup besar sehingga ada banyak orang yang mau menekuni dan menjalankan usaha ini. Tentunya jikalau anda berharap bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi maka anda harus mencari penyedia layanan pendaftaran nama domain dan web hosting yang menyediakan harga yang murah. Selisih harga inilah yang akan menjadi keuntungan untuk anda.

Selain bisnis reseller nama domain dan afiliasi ini masih ada banyak spesies lain yang juga dibuka untuk mendapatkan penghasilan dari pertumbuhan internet saat ini sebut saja bisnis jasa pembuatan website, jasa optimasi website, jasa penulisan artikel, dan masih banyak lagi layanan-layanan lain yang bisa anda pergunakan jikalau anda ingin lebih muda dalam mengembangkan website yang anda miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *