Jika anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa elektrik, maka kemungkinan anda sudah paham bagaimana mudahnya menjalankan usaha ini. Ada banyak orang di luar sana yang belum memahami bagaimana mudahnya untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik ini sehingga mereka masih mengabaikan.

Untuk membantu mereka yang belum paham kemudahan dari menjalankan bisnis pulsa ini, maka saya mau menuliskan dan membagikan pengalaman saya menjalankan bisnis pulsa.

Saya bertemu dengan bisnis pulsa elektrik ini kurang lebih dua tahun yang lalu. Saat itu saya baru saja menyelesaikan kuliah dan bingung mencari kerja. Lalu 3 bulan setelah wisuda saya membaca halaman promo bisnis pulsa, jadi saya tertarik untuk menjalankan usaha ini.

Alasan saya tertarik menjalankan usaha ini, karena modalnya tidak besar dan cara menjalankannya mudah. Jadi saya memulai bisnis pulsa saya dengan modal 2 jutaan. Saya menggunakan 500 ribu sebagai deposit, dan saya membeli beberapa kayu untuk membuat kios kecil di depan rumah. Hasilnya ada banyak tetangga yang mau datang membeli pulsa.

Mula-mula penghasilan ada di kisaran 1 juta per bulan, namun setelah 3 bulan berjalan penghasilan sudah mulai menyentuh 3 jutaan per bulan. Nah penghasilan ini yang saya tabung 500 ribu setiap bulannya. Akhirnya setelah sat tahun saya bisa menambah barang dagangan saya di kios. Hal ini terus bertambah besar, karena saya terus menambah modal saya Rp.500.000 per bulannya.

Jadi sekarang saya sudah bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp.10 jutaan per bulan. Ini tentunya sangat menyenangkan saya, karena saya tidak perlu menjadi pegawai. Ternyata bisnis dari rumah juga bisa memberikan penghasilan tambahan. Bahkan dari bisnis pulsa elektrik kecil-kecilan sekarang saya punya warung yang cukup lengkap. Saya menjual sembako dan juga makanan ringan yang disukai anak-anak di sekitar rumah.

Kalau ada di antara anda yang juga tertarik menjadi penjual pulsa elektrik, maka silahkan membaca artikel cara daftar jadi agen pulsa elektrik. Saya merekomendasikan dealer pulsa dari metro voucher, karena selama ini pulsanya tergolong sangat lancar. Ini sangat penting bagi anda yang ingin berjualan pulsa karena hal-hal seperti ini bisa membuat pusing kalau pulsa tidak lancar terkirim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *