Tidak banyak orang yang menyertakan tiram ke dalam ramuan tahan lama untuk pria. Inilah yang menjadi ciri khas dari ramuan jati bapuk yang sering digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Ramuan ini dibuat berupa minuman sehingga menyerupai sup tiram yang begitu lezat.

Ramuan Tahan Lama Jati Bapuk Tiram

Ternyata, ramuan dari tiram ini sudah dikenal sejak dulu dan dipercaya dapat membangkitkan gairah untuk berhubungan seks. Bukan hanya tiram yang dijadikan bahan di dalam ramuan ini, melainkan juga ada bahan lain yang berkhasiat, yaitu gingseng. Beberapa orang mungkin masih meragukan akan manfaat dari ramuan ini, tapi bukan berarti ramuan ini tidak memberikan khasiat sama sekali.

Khasiat Tiram Untuk Peningkat Hormon Seks Pria

Tiram mengandung karbohidrat, kandungan air dan berbagai zat mineral lainnya. Zinc atau seng menjadi salah satu mineral yang terkandung dalam daging tiram dimana beratnya mencapai 76,3 mg/ 100 gram. Kandungan inilah yang terbukti dalam mendongkrak hormon seksual bagi para pria, yaitu testosteron. Mineral ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dari produksi sperma.

Bukan saja ramuan yang bisa dimakan atau diminum, tapi ada juga ramuan tahan lama oles yang lebih mudah dalam menggunakannya. Ejakulasi dini menjadi masalah yang harus segera di atasi agar tidak mengganggu keharmonisan rumah tangga. Kepuasan dalam hubungan seks pun tidak dapat tercapai dengan baik apabila sang pria mengalami ejakulasi dini.

Bahan Ramuan Tahan Lama Jati Bapuk

Ramuan tahan lama alami ini terbuat dari bahan-bahan yang memiliki khasiat masing-masing yang tentunya baik untuk tubuh, termasuk untuk hormon pria dan kualitas sperma. Berikut bahannya:

  • Tiram 200gram
  • Jahe 15gram
  • Ketumbar 5gram
  • Bawang putih 3siung

Cara Bikin Ramuan Jati Bapuk Tiram

Cara pembuatan ramuan yang mudah membuat kita bisa meraciknya sendiri di rumah dan tidak membutuhkan peralatan khusus sehingga terasa lebih praktis. Berikut cara pembuatannya:

  1. Cuci dan bersihkan semua bahan
  2. Iris jahe tipis-tipis atau bisa juga menghaluskan jahe dengan cara menumbuk
  3. Haluskan pula ketumbar dengan menumbuk
  4. Iris bawang putih secara tipis-tipis
  5. Masukkan tiram ke dalam air yang mendidih dan masak sambil memasukkan semua bahan yang sudah diproses sebelumnya
  6. Jika semuanya sudah tercampur dan matang, Anda sudah bisa mengkonsumsinya.

Ramuan tahan lama pria jati bapuk ini bisa Anda konsumsi setiap hari agar hasil yang didapat lebih maksimal. Ejakulasi dini bukanlah masalah sepele karena keharmonisan pernikahan yang menjadi pertaruhannya. Jadi, masalah ini harus segera di atasi dengan baik, yaitu menggunakan bahan alami agar tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Tertarik resep ramuan lainnya ? cek situs ini

Demikian ramuan tradisional tahan lama khusus pria yang bisa digunakan dalam mengatasi ejakulasi dini agar hubungan suami istri dapat terjalin dengan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *